Wawali Jogja Hadiri Senam Massal Milad Ke-50 SD Muhammadiyah Karangwaru

SD Muhammadiyah Karangwaru
Wawali Jogja Hadiri Senam Massal Milad Ke-50 SD Muhammadiyah Karangwaru

Terkini.id, Yogyakarta – Senam Massal dalam Rangka Milad Ke-50 SD Muhammadiyah Karangwaru Yogyakarta di lapangan Karangwaru, acara ini disambut meriah oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi dan seluruh Warga Karangwaru.

“Untuk itu, kami ucapkan selamat memasuki usia setengah abad bagi keluarga besar SD Muh Karangwaru, mudah-mudahan dengan bertambahnya usia bertambah pula manfaat serta keberkahan yang diberikan institusi pendidikan ini kepada masyarakat luas, kepada umat, maupun bagi Kota Yogyakarta,” ungkapnya, Sabtu 26 Januari 2019.

Pemerintah Kota Yogyakarta menyambut baik kegiatan senam massal pagi hari ini, hal ini menunjukkan geliat dan dinamika masyarakat Yogyakarta yang cukup dinamis terhadap olahraga.

Heroe Poerwadi mengatakan melalui kegiatan ini dapat mempertebal nilai-nilai kebersamaan, persaudaraan, sikap saling mengerti dan menghargai.

“Di samping itu melalui kegiatan ini dapat mempertebal nilai-nilai kebersamaan, persaudaraan, sportivitas, dan menumbuhkan sikap saling mengerti dan menghargai. Olah raga memang dapat digunakan sebagai pembangun nilai-nilai kehidupan. Maka marilah kesempatan istimewa ini kita manfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri sekitar 2000 orang siswa dan wali murid SD Karangwaru, serta warga sekitar Karangwaru. Senam massal ini juga menyediakan doorprice yang disediakan oleh panitia khusus untuk menyambut Milad SD Karangwaru Ke-50.

Doorprice yang di berikan ada berbagai macam mulai dari Televisi, Dispenser, Kompor dan Sepeda. Doorprice ini diberikan berkat sumbangan dari bapak ibu guru yang antusias dalam perayaan Milad SD Karangwaru Ke-50.

Heroe Poerwadi mengatakan dalam kegiatan senam dapat digunakan sebagai sarana nrefreshing dari kepenatan rutinitas sehari-hari.

“Terlebih jika dilaksanakan secara massal seperti pada pagi hari ini, memberikan manfaat bagi hubungan sosial karena dapat dimanfaatkan untuk mempererat rangkaian tali silaturahim dan membangun kebersamaan sebagai penggemar senam,” ujarnya.

Heroe Poerwadi menambahkan, olahraga merupakan sebagai nilai kehidupan sejauh manusia bisa memanfaatkannya.

“Olah raga memang dapat digunakan sebagai pembangun nilai-nilai kehidupan. Maka marilah kesempatan istimewa ini kita manfaatkan sebaik-baiknya. Didalam jiwa yang kuat terdapat tubuh yang kuat,” katanya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini