Walikota Haryadi Suyuti Lantik Direktur PD BPR Bank Jogja

Haryadi Suyuti
Walikota Haryadi Suyuti Lantik Direktur PD BPR Bank Jogja

Terkini.id, Yogyakarta – Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti siang ini melantik Sigit Arie Heryanto sebagai Direktur Bisnis dan Operasional Perusahaan Daerah (PD) Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Bank Jogja dan Yuni Istanto sebagai Anggota Dewan Pengawas PD BPR Bank Jogja.

Usai melantik Walikota mengatakan jika sebagai perusahaan daerah yang bertugas memberikan pelayanan di bidang perbankan, Bank Jogja memiliki peran penting dalam mengawal berbagai inovasi kebijakan Pemerintah Kota Yogyakarta dalam peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai perusahaan daerah yang bertugas memberikan pelayanan di bidang perbankan, tentunya bank Jogja tidak dapat berdiam diri tetapi harus meningkatkan profesionalitas, kemampuan dan penguasaan informasi serta teknologi mengingat persaingan dibidang perbankan sudah sangat ketat, baik pada skala regional maupun nasional,” ujarnya di ruang Yudistira, Kamis, 13 Juni 2019.

Menurutnya menjadi Dewan Pengawas dan Direktur bukanlah tugas yang mudah, bahkan merupakan tugas yang berat karena dihadapkan dengan masa depan perusahaan, para karyawan, nasabah dan para pemangku kepentingan.

Untuk itu, lanjutnya, Ia berharap, sebagai pejabat yang baru saja dikukuhkan, dapat menciptakan inovasi-inovasi baru.

“Semoga dengan dilantiknya dewan pengawas dan direksi yang baru akan meingkatkan kerjasama dan kemitraan yang telah terjalin dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Direktur Bisnis dan Operasional PD BPR Bank Jogja, Sigit Arie Heryanto menyatakan jika pihaknya akan menerapkan dan melaksanakan prinsip-prinsip Good Corporate Governance secara konsisten dalam pelaksanaan tugasnya selaku Direktur Bisnis dan Operasional di PD BPR Bank Jogja.

“Saya akan menjalankan perusahaan dengan mendasarkan pada indikator kinerja dan sasaran direktur bisnis dan operasional di PD BPR Bank Jogja,” ungkapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Optimalkan Efektivitas Program, Pemkot Yogya Gelar FGD

Terkini.id, Yogyakarta - Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kota Yogyakarta mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dalam upaya meningkatkan efektivitas program yang telah dijalankan Pemerintah Kota