Ulang Tahun ke-54, Sekda Yogya Dapat Kejutan dari Jajaran Pemkot

Terkini.id, Yogyakarta – Sekretaris Daerah Kota Yogya, Aman Yuriadijaya mendapatkan kejutan dari Walikota Yogyakarta, Wakil Walikota Yogyakarta, dan para Aparatur Sipil Negara ( ASN) Pemkot Yogya saat berulang tahun ke 54 tahun, di ruang kerjanya. Jumat, 13 Desember 2019.

Aman yang sejak pagi menggelar rapat dan menerima tamu di ruang kerjanya, tak menyangka akan ada kejutan bagi dirinya.

Sosoknya yang sederhana, membuat para ASN merayakan acara syukuran untuk memperingati hari lahirnya tersebut.

Acara tersebut itu diawali dengan doa bersama kemudian memotong tumpeng yang telah disiapkan. Ia memberikan potongan tumpeng pertama untuk Walikota dan potongan kedua untuk Wakil Walikota serta diikuti dengan ASN lainnya yang hadir.

“Selamat buat Pak Sekda, Semoga Panjang umur, tambah sukses dan sehat selalu,” ucap para ASN kompak memberikan ucapan selamat.

Sekda Kota Yogya, Aman Yuriadijaya dalam kesempatan tersebut mengucapkan beribu terimakasih atas kejutan yang diberikan. “Saya mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan, kejutan ini membuat saya terharu,” ucapnya.

Ia berharap, dengan bertambahnya usia, maka segala aktivitasnya masih terus berjalan dengan lancar, sehingga dirinya bisa terus bekerja dengan sebaik mungkin untuk seluruh masyarakat Kota Yogya.

“Mudah-mudahan saya terus diberikan kesehatan, sehingga bisa terus bekarya untuk membangun Kota Yogya agar terus maju,” harapnya.

Sementara itu, Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti berharap dengan bertambahnya usia Sekda Kota Yogya,  inovasi  dan prestasi yang di dapat juga harus semakin bertambah.

“Sebagai pejabat yang menjadi leading administrasi pemerintahan, Sekda harus menjadi motor penggerak bagi ASN untuk memiliki tiga aspek. Yakni, kualifikasi, kompetensi, dan kinerja dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Sehingga mampu mendorong percepatan kesejahteraan masyarakat Kota Yogya,” katanya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Pemkot Yogya Komitmen Pertahankan Predikat WBBM

Terkini.id, Yogyakarta - Setelah meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI