Rumah Kontrakan di Jalan Ireda Yogyakarta Digerebek Polisi

Polisi
Rumah Kontrakan di Jalan Ireda Yogyakarta Digerebek Polisi. (krjogja.com)

Terkini.id, Yogyakarta – Polisi menggerebek sebuah rumah kontrakan yang berada di Jalan Ireda Yogyakarta, Sabtu 13 April 2019. Rumah tersebut dikontrak oleh Ag (37) warga Mergangsan Yogyakarta beserta keluarganya. Saat mendatangi kontrakan itu Ag tak berada di rumah.

Puluhan Polisi berseragam maupun berpakaian preman terlihat berkerumun di sekitar lokasi penggerebekan. Diperoleh informsi, dalam penggeledahan itu petugas sempat menemukan beberapa barang seperti pedang, pistol mainan serta buku agama.

Istri Ag beserta ibunya dibawa masuk ke mobil Polisi. Beberapa barang yang ditemukan juga turut dibawa petugas dalam penggerebekan itu.

Kepala Kecamatan Gondomanan, Agus Arif Nurgoho saat dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut di wilayahnya. Namun demikian ia belum bisa memastikan apakah penggerebekan tersebut terkait kasus pidana atau persoalan lainnya.

“Memang benar ada peristiwa itu, wilayah tersebut masuk ke dalam RW 13. Namun belum bisa dipastikan masalah pidana atau perkara lainnya karena belum ada keterangan resmi dari Kepolisian,” ungkap Agus.

Agus mengungkapkan Ag selama ini sering membantu ayahnya bekerja sebagai tukang servis stel roda. Dalam aktivitas sehari-hari juga tak ada gelagat yang mencurigakan dan bersosialisasi dengan baik kepada warga seperti pada umumnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yulianto tak mengetahui secara pasti adanya penggerebekan tersebut.

“Saya masih menunggu konfirmasi, dari Polresta (Yogyakarta) maupun dari Polda (DIY) belum ada,” katanya. (krjogja.com)

Komentar
Terkini
News

Wagub Paku Alam X Resmi Buka Porda DIY 2019

Terkini.id, Yogyakarta - Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY resmi dibuka pada Kamis, 10 Oktober 2019, malam di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Pembukaan secara resmi dilakukan
News

Puluhan Pengrajin Ikuti Jogja D’Fest 2019

Terkini.id, Yogyakarta - Jogjakarta Dekranas Festival yang ke-13 kembali dilaksanakan dengan nama barunya yaitu Jogja D’Fest yang diikuti oleh 32 peserta pameran dari berbagai