Presiden Jokowi Ajak Jan Ethes Beli Mainan di Mall Malioboro Yogyakarta

Jan Ethes
Presiden Jokowi naik Andong di Yogyakarta bareng sang cucu, Jan Ethes. (krjogja)

Terkini.id, Yogyakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) ajak sang cucu, Jan Ethes untuk berbelanja membeli mainan di salah satu mall Malioboro. Tak lupa Jokowi bersama rombongan sapa warga Yogya sembari menikmati malam menaiki Andong di Jalan Malioboro.

DJokowi dan cucunya Jan Ethes, serta Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep keluar dari Gedung Agung menuju Mall Malioboro sekitar pukul 20:00 WIB menggunakan mobil.

Tiba di Malioboro Mall. Jokowi mendatangi pusat perbelanjaan di pusat Kota Yogya. Tak ketinggalan, Jokowi mengajak Jan Ethes jalan-jalan dan bermain di tempat bermain anak.

Jokowi mengajak Jan Ethes bermain bowling, hoki tangan, dan permainan lainnya. Jokowi juga membelikan cucunya itu mainan berupa tiga buah mobil-mobilan.

Aksi lucu sang cucu Presiden juga terus menarik perhatian. Ketika tanya oleh salah seorang, jawaban Jan Ethes sangat menggemaskan. “Atilan,” kata Jan Ethes.

“Beli mobil-mobilan, tiga,” sambung Jokowi, Kamis, 6 Juni 2019, malam.

Setelah berkeliling di mall, Jokowi dan Jan Ethes kemudian kembali ke Gedung Agung. Dengan menaiki andong sembari menyapa warga dan menikmati malam.

Sepanjang jalan Malioboro menuju Gedung Agung, pengunjung Malioboro berebut untuk bersalaman dan mengabadikan momen liburan Jokowi dan keluarga tersebut. Pun Jokowi terlihat membagikan kaus-kaus kepada warga yang ada di kawasan Malioboro.

Hingga malam ini, belum ada keterangan resmi kepada wartawan terkait agenda Jokowi di Yogyakarta. Apakah hanya sebatas liburan di musim libur Lebaran, atau ada agenda lainnya. (krjogja)

Komentar
Terkini