Pekerja Proyek Selokan di Yogya Temukan Puluhan Peluru Aktif

Peluru Aktif
Puluhan peluru aktif ditemukan di Yogyakarta. (Foto: Detik)

Terkini.id, Yogyakarta – Puluhan peluru aktif ditemukan berserakan di sebuah selokan, tepatnya di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Ngampilan, Kota Yogyakarta. Peluru itu ditemukan oleh pekerja proyek selokan, Sujono (30).

“Saya menemukan itu pas waktu membersihkan bata, terus lihat ke selatan ada peluru. Saya menemukannya sekitar jam 09.00 WIB tadi,” kata Sujono kepada wartawan di lokasi penemuan peluru, Kamis, 17 Oktober 2019.

Peluru-peluru ini ditemukan di dalam selokan, tepatnya di barat Beauty Lux Skin Care Jalan KH Ahmad Dahlan No 54, Kecamatan Ngampilan, Kota Yogyakarta.

Sujono mengatakan, kemarin ia bersama rekannya tak menemukan adanya peluru aktif di dalam selokan. Namun ketika mengerjakan proyek pagi tadi, dirinya dikejutkan dengan adanya peluru yang diduga masih aktif berserakan di lokasi proyek.

“Kemarin saya lembur jam 22.00 WIB, belum ada (pelurunya), kemarin malam orang lima yang lembur. Kalau pagi tadi pekerja proyek ada dua, saya yang menemukan. Jumlah pelurunya puluhan,” ungkapnya. (Detikcom)

Komentar
Terkini