Masuk Masa Purna, Ini Harapan Kepala Dinkes Yogya

Terkini.id, Yogyakarta – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Yogya, Fita Yulia Kisworini memasuki masa purnanya, sebagian besar pegawai tak kuasa menahan haru ketika Ia memberikan sambutan terakhirnya.

Masa kerjanya sebagai Kepala Dinkes Kota Yogya resmi berakhir seiring memasuki masa purna sebagai aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Yogya pada tanggal 1 Februari 2020.

Pada kesempatan tersebut Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Pemkot Yogya atas kerjasamanya selama ini.

Ia mengaku terharu dengan adanya acara perpisahan yang dihadiri seluruh pegawai tersebut.

“Saya sangat terharu hingga meneteskan air mata dengan acara ini. Terima kasih juga saya ucapkan atas dukungan, support dan masukan dari berbagai elemen,” ujarnya, Kamis, 30 Januari 2020.

Dalam kesempatan tersebut Ia meminta maaf kepada seluruh pegawai jika selama bertugas melakukan hal-hal yang menyinggung pegawai maupun masyarakat baik perbuatan, perkataan, hingga tingkah laku selama menjabat sebagai ASN Pemkot Yogya.

Sementara itu, Walikota Yogyarta, Haryadi Suyuti dalam kesempatan tersebut menceritakan jika Ia memiliki cukup banyak kenangan selama berdinas bersama Kadinkes terutama yang berkaitan dengan tugas-tugasnya.

“Jika mengingat kepentingan kerja dan kedinasan, rasanya tetap ingin bekerja bersama. Namun karena perjalanan hidup yang menentukan setiap ada pertemuan pasti diakhiri perpisahan maka selaku manusia biasa tentunya tidak bisa berbuat apa-apa,” ungkap Walikota

Ia berharap kepada Fita Yulia, walau telah memasuki masa purna tugas namun tetap tidak memutuskan hubungan silaturahmi.

“Pensiun ini mengakhiri sebuah tugas pengabdian dan mengawali pengabdian pada bagian lain. Pengabdian kepada siapa, ya pengabdian kepada masyarakat dan turut serta mendukung pembangunan di daerah. Oleh karenanya, tetap semangat harus dijaga. Dan yang paling penting, adalah jangan berhenti berpikir,” tegasnya.

Komentar
Terkini