Lagi, Kota Magelang Sabet Penghargaan Adipura

Adipura
Kota Magelang raih Adipura. (krjogja.com)

Terkini.id, Magelang – Kota Magelang kembali meraih penghargaan Adipura, Senin 14 Januari 2019.

Penghargaan diserahkan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, yang didampingi Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar maupun lainnya, dan diterima Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Jakarta.

Didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Magelang Machbub Yani Arfian, Wakil Walikota Magelang mengutarakan kebanggaannya.

Penghargaan ini, kata dia, merupakan wujud nyata partsipasi dan peran aktif seluruh masyarakat Kota Magelang, pemerintah, dunia usaha, dan stakeholder.

“Ini membuktikan bahwa selama ini pengelolaan kebersihan dan sampah di Kota Magelang sudah on the right track. Penghargaan ini diharapkan dapat terus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” kata Wakil Walikota Magelang.

Dikatakan, Pemerintah Kota Magelang saat ini berkomitmen untuk bersama masyarakat menjaga lingkungan. Salah satunya dengan mengurangi penggunaan sampah plastik. (krjogja.com)

Komentar
Terkini
News

Wagub Paku Alam X Resmi Buka Porda DIY 2019

Terkini.id, Yogyakarta - Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY resmi dibuka pada Kamis, 10 Oktober 2019, malam di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Pembukaan secara resmi dilakukan