Hadiri Tasyakuran 58 Tahun Bank Jogja, Ini Harapan Wawali Heroe Poerwadi

Heroe Poerwadi
Pemerintah Kota Yogyakarta bersama dengan Bank Jogja menggelar Tasyakuran 58 tahun Bank Jogja

Terkini.id, Yogyakarta – Pemerintah Kota Yogyakarta bersama dengan Bank Jogja menggelar Tasyakuran 58 tahun Bank Jogja buka puasa bersama bersama Walikota dan anak-anak panti asuhan se-KotaYogyakarta di Grha Balaikota Yogyakarta, Minggu 12 Mei 2019.

Direktur Utama Bank Jogja, Khosim mengatakan, memasuki usia 58 Tahun ini Bank Jogja akan terus berinovasi meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat Kota Yogyakarta.

“Memasuki usia 58 Tahun kami akan terus berbenah dalam meningkatkan kinerja, terlebih kinerja dalam bidang keuangan. Saat ini alhamdulillah berkat dukungan doa restu dari masyarakat dan Pemerintah Kota Yogya, Bank Jogja berhasil mengembangkan modal dari Pemerintah 100M menjadi asetnya saat ini 781M dan sekarang yang menjadi kado istimewa di ulangtahun ini adalah Bank Jogja menjadi BPR terbesar di DIY,” ungkapnya.

Khosim menambahkan, seiring berkembangnya jaman Bank Jogja akan meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas UMKM yang ada di Kota Yogyakarta.

“Kita akan tingkatkan seiring semangat Pemkot dalam mengembangkan, meningkatkan, kualitas UMKM di wilayah Kota Yogya dan meningkatkan kepedulian kita adakan Program Safari Ramadhan Takjil dan  memberikan infaq kepada masyarakat kota sebanyak 28 masjid,” katanya.

Kegiatan ini atas kerjasama Bank Jogja dan Taman Pintar untuk memberikan manfaat dan  semakin merekatkan dalam kehidupan bermasyarakat.

Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi dalam sambutannya berharap semua sempuyung sama-sama akan lebih ringan dan semangat gandeng gendong ditanamkan di wilayah Kota Yogya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memperkuat ikatan silaturahim diantara kita selaku sekaligus menyempurnakan ibadah puasa hari ini dengan buka puasa bersama,” ujar Wawali.

Heroe Poerwadi mengatakan, di ulang tahun yang ke-58 Tahun ini diharapkan dapat mengambil hikmah dan pelajaran berharga dari setiap proses kehidupan selama perjalanan Bank Jogja.

“Ibarat manusia, umur 58 tahun memiliki makna filosofis bahwa seseorang telah tergolong matang, sehingga dengan kematangan itulah kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran berharga dari setiap proses kehidupan  yang dilalui demikian pula dengan Perjalanan 58 tahun PD BPR Bank Jogja,” katanya.

Heroe Poerwadi berharap Bank Jogja kedepan benar-benar bisa menjadi BPR terbaik dan terpercaya pilihan masyarakat.

“Saya berharap, Bank Jogja dapat semakin dicintai masyarakat. Sehingga kedepan Bank Jogja benar-benar bisa menjadi BPR terbaik dan terpercaya pilihan masyarakat. Pertahankan terus performa perusahaan dan jangan berpuas diri dengan prestasi yang telah diraih sebab tantang perekonomian kedepan akan semakin kompleks,” ungkapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Optimalkan Efektivitas Program, Pemkot Yogya Gelar FGD

Terkini.id, Yogyakarta - Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kota Yogyakarta mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dalam upaya meningkatkan efektivitas program yang telah dijalankan Pemerintah Kota