Hadiri Peluncuran Tim dan Sponsor PSIM, Ini Harapan Walikota Yogyakarta

Walikota Yogyakarta
Hadiri Peluncuran Tim dan Sponsor PSIM, Ini Harapan Walikota Yogyakarta

Terkini.id, Yogyakarta – Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti pada hari Selasa, 18 Juni 2019, di Balaikota Yogyakarta melauching tim dan Sponsor PSIM Yogyakarta, dalam sambutannya menyampaikan, PSIM Yogyakarta merupakan klub kebanggaan masyarakat Kota Yogyakarta, yang telah banyak berkiprah dalam Liga PSSI.

Sebagai sebuah klub sepak bola PSIM juga memiliki pendukung atau suporter yang fanatik, bahkan oraganisasi suporter PSIM lebih dari satu.

Dalam kesempatan ini saya minta untuk organisasi suporter bisa bergabung menjadi satu dan guyup, rukun, bahu membahu, gotong royong dalam mengawal PSIM mengikuti laga PSSI.

Lebih lanjut Walikota Yogyakarta menyampaikan pesan Ngarso Dalem Sri Sultan  Hamengku Buwono X, yang telah mengijinkan PSIM untuk mempergunakan fasilitas Stadion Mandala Krida dan berpesan, “sik penting ojo ribut”.

“Oleh karena itu kami berharap Suporter PSIM bisa menjaga amanah, bisa menjadi suporter kebanggan masyarakat dan berKomitmen menjadi Suporter yang kompak, bersatu, bijak dan bermartabat serta bisa menjkadi suri tauladan suporter lain,” ujarnya.

Tahun ini dengan mengusung konsep PSIM Reborn, kita berharap PSIM bisa menjuarai Divisi dua dan naik ke Divisi satu  serta menjadi klub yang diperhitungkan dalam kancah sepakbola di Indonesia sebagi juara Liga divisi satu PSSI. Untuk itu diperlukan tata kelola dan team work, yang profesional dan handal.

“Dan kami yakin dengan Komitmen CEO, Pelatih dan Pemain PSIM  akan mampu berkiprah menjuarai liga. Terlebih saat ini PSIM telah memiliki sponsor utama dan sponsor pendamping yang mampu memberikan fasilitas dan kontribusi positif sebuah tim sepakbola,” ujarnya.

“Sementara komitmen kami akan mendukung penuh PSIM dan akan hadir mendampingi PSIM dalam setiap pertandingan. Mudah-mudahan dengan guyub rukunnya superter PSIM, Kekompakan CEO, Pelatih, offisial dan Pemain, dan adanya sponsor yang memadai serta doa dari Masyarakat pecinta Laskar Mataram pada umumnya dan warga Kota Yogyakarta pada khususnya PSIM bisa menjuarai liga divisi dua dan selanjutnya juara liga divisi satu, amin,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu ketua Panitia, Jarot Sri Kastolo menyampaikan bahwa acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan PSIM, yang diawali dengan ziarah ke makam raja-raja di Imogiri, PSIM empati berupa bhakti sosial dan pengajian.

Dalam Launching tim dan sponsor PSIM, malam ini kami juga memperkenalkan kostum pemain PSIM, baik kostum saat tandang maupun tuan rumah.

Sementara menurut Direktur PT Renesola Clean Energy/spopnsor utama, Noor Miftah Bakry, dengan melihat persiapan dan kondisi PSIM saat ini, pihaknya optimis PSIM bisa menjadi juara dan tidak sekedar  nunut ngombe/kalahan tidak juara.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Wagub Paku Alam X Resmi Buka Porda DIY 2019

Terkini.id, Yogyakarta - Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY resmi dibuka pada Kamis, 10 Oktober 2019, malam di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Pembukaan secara resmi dilakukan
News

Puluhan Pengrajin Ikuti Jogja D’Fest 2019

Terkini.id, Yogyakarta - Jogjakarta Dekranas Festival yang ke-13 kembali dilaksanakan dengan nama barunya yaitu Jogja D’Fest yang diikuti oleh 32 peserta pameran dari berbagai